Articles

'Black Barbies', cara Nicki Minaj Sindir Donal Trump

'Black Barbies', cara Nicki Minaj Sindir Donal Trump cdn01.cdn.justjared.com
Rate this item
(0 votes)

Mustangfm.com, Jakarta – Setelah terpilihnya Donal Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, Nicki Minaj mengungkapkan kekhawatirannya. Ekspresinya diungkapkan melalui lagu berjudul "Black Barbies".

Black Barbies merupakan versi parodi dari lagu Rae Sremmurd nomor satu dengan judul "Black Beatles". Mengangkat kekhawatiran, Minaj mencoba menuangkan segala unek-uneknya dengan cara menunjukkan kontribusinya melalui industri musik.

"Gadis pulau, Donald Trump ingin aku pulang," lirik awal dari lagu tersebut langsung memukul Trump seputar kebijakan imigran yang pernah disampaikannya.

Minaj juga tidak lupa menyelipkan sebuah harapan jika kebijakan tersebut tidak dilaksanakan. Dia berdoa agar semua imigran yang berada di Amerika tidak jadi dideportasi hanya dari sebuah kebijakan kontroversial, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/11/2016).

Lagu "Black Barbies" ini belum diketahui akan mengisi album selanjutnya atau tidak. Minaj terakhir kali mengeluarkan album pada 2014, The Pinkprint, dan dia justru malah asyik dengan penggarapan serial komedi serta baru menyelesaikan perannya di Barbershop: The Next Cut.

 

 

 

 

Sumber          : republika.co.id